Minggu, 24 Februari 2013

FREE DOWNLOAD Ashampoo Internet Accelerator 3.20 Full Serial

 Ashampoo Internet Accelerator 3.20 Full Serial

Pendahuluan: Ashampoo Internet Accelerator 3.20
Ashampoo Internet Accelerator 3.20 Full Version Kunci / Serial Number menganalisis komputer Anda dan mengoptimalkan semua pengaturan yang relevan dengan satu klik. Anda tidak perlu tahu apa-apa, cukup pilih pengoptimasi otomatis dan Anda sudah selesai. Versi baru ini juga termasuk koneksi internet alat tes kecepatan sehingga Anda dapat menguji kinerja Anda secara langsung.

Selain pengguna optimasi otomatis maju masih dapat mengakses semua pengaturan individu dan menyesuaikan mereka secara manual.

Dengan Ashampoo Internet Accelerator Anda akan memiliki koneksi yang lebih cepat sehingga Anda dapat menelusuri situs web favorit Anda dengan kecepatan yang lebih besar!

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "[giveaway EASTER] Ashampoo Internet Accelerator":

Meningkatkan dan mengkonfigurasi Internet Explorer dan Mozilla Firefox:
· Internet Explorer dan Firefox adalah dua browser yang paling populer dan sekarang Anda dapat mengkonfigurasi mereka dan meningkatkan kinerja mereka langsung dari internet Accelerator. Selain meningkatkan kinerja pengaturan Anda juga mendapatkan akses langsung ke sejumlah besar pengaturan browser yang berguna, semua dalam satu tempat.

Internet Cleaner tool:
· Browser Anda menyimpan catatan segala sesuatu yang Anda lakukan dan setiap halaman yang Anda kunjungi. Alat Internet Cleaner baru memungkinkan Anda dengan cepat menghapus jejak lengkap berselancar, dengan pengaturan terpisah untuk Internet Explorer, Firefox dan Opera.

Host File Checker:
· Komputer Anda "Host" file daftar lokasi situs Internet diketahui dan selalu diperiksa terlebih dahulu untuk alamat ketika Anda mengakses sebuah situs. Spyware dan program berbahaya lainnya dapat menggunakannya untuk mengarahkan Anda ke situs palsu dan berbahaya - Checker Host File baru memastikan hal ini tidak terjadi.

Interaktif memeriksa untuk parameter kunci:
· Selain mengoptimalkan kecepatan akses Internet Anda Accelerator juga dapat interaktif memeriksa beberapa parameter maju pada koneksi aktif untuk bekerja di luar pengaturan terbaik. Anda tidak harus menggunakan fitur ini, tapi itu ada jika Anda menginginkannya.

Download:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar